Kord Gitar Lagu Andai Ku Tahu

Intro D D F Bm A Andai engkau tahu G A D betapa ku mencinta G A F Bm Selalu menjadikanmu E C G isi dalam doaku D F Bm A Ku tahu tak mudah G A D menjadi yang kau pinta G F Bm A Ku pasrahkan hatiku E G A takdir kan menjawabnya chorus D F Bm A Jika aku bukan jalanmu. Andai ku tahukapan tiba masaku A D Kuakan memohon Tuhan jangan Kau ambil nyawaku Chorus G Aku takut akan semua dosa-dosaku A D Aku takut dosa yang terus membayangiku Bridge G Andai ku tahuMalaikat-Mu kan menjemputku A D.


Chord Gampang Andai Ku Tahu Ungu By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

A Bm Aku takut akan semua dosa-dosa ku E A Aku takut dosa yang terus membayangiku Intro.

. Kali ini admin menulis lirik dan chord lagu dari band Ungu berjudul Andai Ku Tahu. C C Andai ku tahu Dm Kapan tiba ajalku G Ku akan memohon C Tuhan tolong panjangkan umurku C Andai ku tahu Dm Kapan tiba masaku G Ku akan memohon C Tuhan jangan Kau ambil nyawaku Reff. Intro Am Em F E Dm E Am Verse Am Em Sering kali aku menduga F E Sering kali ini terjadi Am Em Segala rahsia sudah ku tahu F E Rupanya aku tak dicintai Dm E Am Untuk apa kau buat ku begini B E Segala apa yang telah ku lakukan Dm E Am Air mata ku mengalir.

Artikel Terkait Andai Ku Tahu - Ungu. Hari yang ku lewati. A Andai ku tahu B m Kapan tiba masaku E Ku akan memohon Tuhan A jangan kau ambil nyawaku.

Andai ku tahu kapan tiba ajalku E Ku akan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A Andai ku tahu kutahu Bm Kapan tiba masaku E Ku akan memohon A Tuhan jangan kau ambil nyawaku A Bm Aku takut akan semua dosa-dosaku E Aku takut dosa yang terus A membayangimu Int. Lirik dan musiknya sangat khas dan murni banget. Kunci Gitar Ungu Andai Ku Tahu Intro.

A Bm Aku takut akan semua dosa-dosa ku E A Aku takut dosa yang terus membayangiku A Bm Ampuni aku dari segala dosa-dosa ku E A Ampuni aku menagisku bertaubat pada-Mu Bridge. Andai ku tahu Bm Kapan tiba ajalku E Izinkan aku A Mengucap kata taubat pada-Mu Kunci Gitar dan Lirik Lagu Andai Ku Tahu - Ungu. Chrisye - Andai Aku Bisa.

Kunci Gitar Ungu - Andai Ku Tahu Chord Dasar. Kord kunci gitar lagu Andai Ku Tahu ini sangat mudah dimainkan dengan kunci kunci yang sering kita pakai tentunya memudahkan anda. Album ini dirilis melalui Trinity Optima Production dan SCTV yang berisi 10 lagu.

Apa yang tlah terjadi. Andai ku tahu Bm Malaikat-Mu kan menjemputku E Izinkan aku A Mengucap kata taubat pada-Mu Chorus II. Kunci Gitar Chrisye - Andai Aku Bisa Chord Dasar.

Semenjak hari itu hati ini miliknya. A A andai kutahu Bm kapan tiba ajalku E kuakan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku. Gupita Chord adalah situs penyedia kunci gitar dan kunci ukulele lirik lagu dengan kemudahan penggunaanya.

Intro D Verse 1 D G Andai ku tahukapan tiba ajalku A D Kuakan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku G Andai ku tahukapan tiba masaku A D Kuakan memohon Tuhan jangan Kau ambil nyawaku Chorus G Aku takut akan semua dosa-dosaku A D Aku takut dosa yang terus membayangiku Bridge G Andai ku tahuMalaikat-Mu kan menjemputku A D. A Bm E A A Andai ku tahu Bm Malaikat-Mu kan menjemputku E. A Bm E A.

Safira Inema Ikhlas. Kunci Gitar Ungu-Selamat datang di blog Kunci Gitar disini adalah tempat untuk mencari kunci-kunci gitar dari band-band kesayangan anda Dari band Indonesia sampai band Manca Pop rock melayu dan masih banyak lagi. Andai kutahu Dm kapan tiba ajalku G kuakan memohon C Tuhan tolong panjangkan umurku C andai kutahu Dm kapan tiba masaku G kuakan memohon C Tuhan jangan Kau ambil nyawaku Chorus 1.

Create and get 5 IQ. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Afgan - Jodoh Pasti. Kunci Gitar lagu Andai Ku Tahu Lagu Andai Ku Tahu ini dirilis pada tahun 2006 dalam album rohanialbum religi dari grup band Ungu yang bertajuk Surgamu.

A A andai kutahu Bm kapan tiba ajalku E kuakan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A andai kutahu Bm kapan tiba masaku E kuakan memohon A Tuhan jangan Kau ambil nyawaku A Bm aku takut akan semua dosa dosaku E A aku takut dosa yang terus membayangiku Intro. Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Andai Ku Tahu intro. C F Em Am Dm.

Create and get 5 IQ. Andai ku tahu Bm Kapan tiba ajalku E Ku akan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A Andai ku tahu Bm Kapan tiba masaku E Ku akan memohon A Tuhan jangan kau ambil nyawaku Chorus. Ku tak punya hati Dm G Untuk.

A Aku takut Akan B m semua dosa-dosaku E Aku takut. C Dm aku takut akan semua dosa dosaku G C aku takut dosa yang terus membayangiku Intro. Lirik lagu Andai Ku Tahu Ungu.

Thursday June 12 2014. A Bm E A A Bm Andai kutahu malaikatMu kan menjemputku. Capo di fret 2 Intro G G andai ku tahu Am kapan tiba ajalku D ku akan memohon G Tuhan tolong panjangkan umurku G andai ku tahu Am kapan tiba masaku D ku akan memohon G Tuhan jangan Kau ambil nyawaku G aku takut Am akan semua dosa dosaku D aku takut G dosa yang terus membayangiku Intro G Am D G G Andai ku tahu.

Wahyu Ardianti Woro Seto Editor. A A andai kutahu Bm kapan tiba ajalku E kuakan memohon A Tuhan tolong panjangkan umurku A andai kutahu Bm kapan tiba masaku E kuakan memohon A Tuhan jangan Kau ambil nyawaku A Bm aku takut akan semua dosa dosaku E A aku takut dosa yang terus membayangiku Intro. C Aku takut Dm Akan semua dosa-dosaku G Aku takut C Dosa yang terus membayangiku Musik.

C E F E F C F G C F C F C E Andai aku bisa F E. A Andai ku tahu Kapan B m tiba ajalku Ku E akan memohon Tuhan A tolong panjangkan umurku. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda.

D Masiv Waktu Yang Menjawab. A Andai ku tahu Bm Malaikatmu kan menjemputku E Izinkan. Sabtu 8 Agustus 2020 1359 Penulis.

Chord Ungu Andai Ku Tahu - Intro. Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan. Tapi menurut admin ni lagu menyimpan banyak kenangan waktu masih duduk di SMP.

Andai Ku Tahu Chord Gitar Ungu Andai Ku Tahu Guitar Chord Andai Ku Tahu Ungu. There is no strumming pattern for this song yet. Sebenarnya sudah kadaluarsa sih ni lagu sejak 2006.

TRIBUNJATENGCOM- Berikut chord kunci gitar Andai Dia Tahu - Kahitna. Walaupun sampek ratusan tahun lagu ini tetep enak. Intro f b d e d e b e f b e b e b d.

C Dm G C C Andai kutahu Dm malaikatMu kan menjemputku G izinkan. Chord ungu andai ku tahu. Cara petikan dan strumming kunci gitar ungu andai ku tahu saya tulis di bawah lirik lagu.

Kunci Gitar Chord Ungu - Andai Ku Tahu. The Changcuters Salut Untukmu. A a andai ku tahu bm kapan tiba ajalku e ku akan memohon a tuhan tolong panjangkan umurku a andai ku tahu bm kapan tiba masaku e ku akan memohon a tuhan jangan kau ambil nyawaku chorus.

C Dm G C C Andai ku tahu Dm. Fm Bm E A Aku manusia yang takut neraka Fm Bm E Namun aku. CordKord Gitar Lagu Ungu - Andai Ku Tahu Intro.

Damara De Loro Ati. Chord kunci gitar Andai Ku Tahu UnguChord kunci gitar Andai Ku Tahu Ungu ini sangat mudah dimainkan. C F Em Am Dm.

Ungu - Andai Ku Tahu Chord.


Belajar Kunci Gitar Ungu Andai Ku Tahu Youtube


Kunci Gitar Ungu Andai Ku Tahu


Chord Mudah Andai Ku Tahu Ungu By Darmawan Tutorial Mudah Untuk Pemula Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code